Saturday, September 3, 2011

No.107

.
di Jakarta banyak perempuan keren...

salah satunya adalah pemilik sepatu ini...

walau gue jarang ketemu dia, sekali bertemu, biasanya terselip obrolan-obrolan yang wajib dimasukkan ke dalam hati dan pikiran...

di bulan puasa kemarin kita bertemu dan dia sempat bertanya kenapa gue menghilang dari twitter.

gue menjelaskan bahwa ternyata gue tidak kuat dengan dunia itu... disana banyak pertemanan fake, hidden agenda, bully dan yang paling mengganggu pikiran gue adalah ternyata gue tidak begitu kuat ketika tau lagi diomongin orang lain...

mendengar penjelasan gue, dia lalu berkata: "sudah waktunya loe belajar untuk gak terlalu ngedengerin apa kata orang lain.... karena kalau kepikiran melulu setiap diomongin orang, gak bakalan selesai-selesai lho..."

bener sik dia.

emang gue gak bisa ngontrol apa yang orang lain pikir atau mau omongin tentang diri gue kan?


No comments:

Post a Comment