Saturday, September 3, 2011

No.218

.
di Jakarta banyak perempuan keren...

salah satunya adalah pemilik sepatu ini...

walau gue jarang ketemu dia, sekali bertemu, biasanya terselip obrolan-obrolan yang wajib dimasukkan ke dalam hati dan pikiran...

di bulan puasa kemarin kita bertemu dan dia sempat bertanya kenapa gue menghilang dari twitter.

gue menjelaskan bahwa ternyata gue tidak kuat dengan dunia itu... disana banyak pertemanan fake, hidden agenda, bully dan yang paling mengganggu pikiran gue adalah ternyata gue tidak begitu kuat ketika tau lagi diomongin orang lain...

#pengakuan: gue pernah no mention orang di twitter dan orang itu marah lalu menghapus gue dari daftar temennya (sampe saat ini!). Saat itu gue tidak mengerti kenapa dia segitu marahnya. Tapi ketika sekarang gue mengalami sendiri kejadian itu, akhirnya gue mengerti. Maaf ya, camu...

balik lagi ke cerita no.218, mendengar penjelasan gue, dia lalu berkata: "sudah waktunya loe belajar untuk gak terlalu ngedengerin apa kata orang lain.... karena kalau kepikiran melulu setiap diomongin orang, gak bakalan selesai-selesai lho..."

bener sik dia.

emang gue gak bisa ngontrol apa yang orang lain pikir atau mau omongin tentang diri gue kan?

dan daripada pertemanan fake yang banyak muncul di twitter (akrab di twitter, awkward di dunia nyata, oh HELLO?!), gue memilih jenis pertemanan seperti dengan no.218. walau kita jarang bertemu, tapi yang pasti pertemanan kita bukan basa-basi belaka... :')

dan sekarang, gue juga lagi belajar lebih santai seperti apa yang no.218 saranin.
tapi memang, salah satu caranya yaaaaa dengan mengurangi nge-tweet dan cek-cek twitter...

jujur aja ya, gak banyak twitteran, drama hidup gue berkurang 80% :p

No comments:

Post a Comment