Friday, March 4, 2011

No.100



menjadi bahan tertawaan banyak orang...
itulah gue kemarin..

di sela-sela semua yang gue rasain, ada 1 ucapan teman gue yang cukup penting:

"mungkin selama ini orang ngetawain loe karena loe membiarkan mereka make a fool of you... selama ini kan elo emang suka ngeliatin tolol-tololannya loe... jadi akhirnya loe menjadi semacam target yang dianggap pas"

memang sebelum nyalahin orang, kita harus instropeksi diri sendiri... again and again, ada campur tangan kesalahan gue di peristiwa ini...

gue hargai elo semua yang mengakui bahwa elo ikut ketawa (beberapa cukup lucu kok, gue akui) memang beberapa dari kata-kata bully itu benar adanya walau ada beberapa yang gue cukup gak terima...

tapi ada satu yang bikin gue sedih dari peristiwa ini...
gue tau ini semua hanya becanda...
dan gue cukup santai menghadapinya...
tapi yang bikin gue gak bisa santai lagi adalah ketika teman2 yang kenal mulai mengirimkan sms/bbm/telepon bernada simpati dan menyatakan sedih untuk gue...

:(

gue anggap peristiwa ini adalah karma karena gue juga pernah ngetawain orang lain...
ternyata setelah ngalamin sendiri, rasanya gak enak...

FYI: orangnya udah minta maaf kok

No comments:

Post a Comment