Sunday, July 4, 2010

No.145

hidup sangat penuh perjuangan...

gue setuju dengan kalimat diatas...

kayaknya gak ada orang yang gue kenal, mau seenak apapun, sekaya apapun, secantik apapun, yang gak kerja keras...

mari kita lihat kerja keras 3 kaki berikut ini minggu lalu...


Kaki Pertama: dia baru aja masuk dunia baru dan mengalami culture shock, harus cepat beradaptasi dan melakukan sebuah pekerjaan yang sangat jauh berbeda dari apa yang dia biasa lakukan dulu. Sepatu ini diambil saat dia sedang jaga pameran dimana dia belajar banyak tentang dunia event dan pameran dan jualan.... capek tapi seru sik...




Kaki Kedua: dia punya mimpi ingin jadi selebritis. Dan gue udah melihat perjuangannya dari tahun ke tahun (gue kenal dia sudah 5 taun).... Dia berjuang keras untuk meraih mimpinya itu, perjuangan panjang yang gue liat gak berenti dia lakukan. Ini sepatu dia saat lagi audisi untuk sebuah posisi yang mudah-mudahan bisa membuat impian dia tercapai. Amin.




Kaki ketiga: Ini dia kaki ketiga yang baru saja retak gara-gara disko. Dia itu lagi kerja keras gila-gilaan karena mau ada event dan baru saja membuka toko untuk usahanya. Suatu malam dia pergi ke disko (karena merasa sudah lama sekali tidak senang-senang) dan yang ada dia malahan jatuh dan kakinya retak. Dengan load kerjanya yang lagi banyak banget, tentu saja kejadian ini bikin kebiasaan sehari-harinya jadi banyak yang berubah.... *semoga kamu cepat sembuh yaaaa...



Ini hanya 3 dari sekian banyak kaki di minggu lalu yang berjuang keras untuk hidupnya... Gue percaya di hidup ini ada masa senang-senang tapi ada juga masa-masa berat seperti ini...

Gue harap semuanya bisa survive, termasuk kaki kamu yang mungkin sedang berjuang juga saat ini...

No comments:

Post a Comment