Friday, May 22, 2009

No.19



Manusia lempeng yang kadang-kadang gak bisa ditebak apa isi hatinya...

Dia sangat suka belanja, sangat suka nonton film, sangat suka dengar musik, sangat sangat sangat update dengan semua perkembangan dunia entertainment... Dialah yang akan dicari orang yang punya pertanyaan seputaran hal tersebut.

Gue kenal dia pertama kali di sebuah radio di Bandung... Kita jadi akrab dan dia sering sekali hangout di kamar gue makan nasi goreng putih buatan Emak.

Kemudian gue pindah ke Jakarta lalu setahun kemudian gue bertemu dia tak sengaja di sebuah mall. Saat itu gue iseng bilang sedang ada lowongan di radio tempat gue bekerja.. dan tiba-tiba saja dia melamar lalu diterima di kantor gue...

Perjuangan dia untuk bisa survive di dunia cukup bisa diacungi jempol.
Kerja selulus kelar D1.
Jatuh dari bis Trans Jakarta saat melangkah di halte yang menyebabkan isi kakinya terburai saat dia mau pergi psikotest untuk kerjaan di saat bulan puasa.
Kuliah D3 dan jadi anak paling tua di kelas.. hehehe..
Kerja jadi E.O untuk ibu-ibu pengajian...
Jadi pompomboys pun dia pernah!

Saat ini dia sedang jadi pelindung gue dari seluruh godaan gak penting di dunia ini walaupun gue harus berhati-hati karena dia bisa menjadi setan paling jahat saat berbelanja... ;)

I heart this guy.. walaupun gue suka gengsi untuk ngeliatin ke orang-orang... ;)

1 comment: