Tuesday, December 23, 2014

No.328


Gue gak pernah bisa jawab setiap ada orang nanya kenapa gue bisa jatuh cinta sama dia?

Apa gue memang halu tingkat tinggi? 
Apa gue cuman cinta sama the idea of loving him-nya? 
Atau mungkin gue sebenarnya cuman penasaran...
Gue beneran susah untuk jelasinnya...


Gue cuman pengen dia tau gue ada disini terus.... bahkan kalaupun gue nanti jauh, gue mau dia percaya bahwa hati gue gak ikut pergi. 

Gue pengen liat dia seneng, gue pengen liat dia sehat..

Gue kadang merhatiin mukanya, menebak-nebak moodnya hari itu.. 

Gue tau bad habit dia dan anehnya gue toleransi sampe ke keping-keping kecilnya walaupun kadang hati gue ancur berkeping-keping juga pas tau semua kenyataan itu...

Ada hari dimana dia gak peduli sama gue..
Dia menghilang...
Dan saat hari-hari itu muncul, gue hanya bisa diam.

Ada hari dimana gue bertekad baja untuk pergi dari situasi ini.
Semua langkah gue tempuh demi masa depan yang gue pikir akan lebih cerah bersama orang lain..
Bahkan kalau emang ada pusat rehabilitasi kecanduan cinta, mungkin gue udah jadi member VIP disitu... Dunia mestinya bisa liat gue udah nempuh banyak cara...

Tapi apa yang terjadi kemudian?

Gue.......



masih 



ada 


di


s


i
n

i......




Tapi gausah khawatir... 
Gue pasti baik-baik aja kok.
am just a fool...
:))



1 comment:

  1. udah lama ga baca blog ini, dulu waktu belom jamannya sosmed di hp sering banget visit, tiba2 pgn visit, eh baca postingan yg ini kok i feel the same way 😅

    ReplyDelete