Sunday, February 2, 2014

No.316

misalnya begini. ada orang beneran peduli sama loe dan sungguh2 ingin menjadi teman yang baik buat loe. 

lalu elo yang tolol itu gak punya filter terhadap satu hal sehingga loe ketakutan akan bikin keadaan berantakan.

lalu loe kabur sebelum loe makin lepas kendali. saat itu loe pikir kalau loe pergi pun, dunia akan tetap berputar.

tapi loe salah. loe pergi dan ternyata loe nyakitin perasaan orang lain. yang gak ada salahnya. 

udah nonton American Hustle? 
Ini rasanya kayak Irving yang baru punya sahabat namanya Carmine, lalu dia mengkhianati Carmine (dia lakukan karena terpaksa gara-gara punya deal sama FBI) dan Irving bilang: 
"kehilangan Carmine akan selalu menghantui pikiran gue dan gue merasa bersalah setiap hari..."

gue itu emang bukan temen yang baik. gue udah gak bisa bedain lagi mana yang pantes ditinggalin dan mana yang harusnya dipertahankan. semua itu hanya karena gue gak punya filter yang bener, akhirnya gue pukul rata semua.. bahkan orang baik pun gue samain sama yang lain.. gue emang kacau! 

i screw my life, that's all i can say
and you, am so so so sorry... 
I hope one day i could fix everything :-((

No comments:

Post a Comment