Monday, September 16, 2013

No.306

this guy definitely one of my fave person in this world

:))

walau dia suka nampilin wajah judes, tapi aslinya dia baik dan perhatian sama temen-temennya..

suatu hari dia sepertinya menyadari gue lagi kalut karena suatu hal..
lalu dia nanya gue kenapa...

sebenarnya gue udah mulai jarang cerita jujur mengenai apa yang lagi gue rasain ke orang-orang.
soalnya gue faktap juga semua cerita gue itu selalu itu-itu melulu sehingga nyata banget ketauan emang salah gue juga gak pernah bisa merubah keadaan...

tapi kemarin gak sanggup lagi. akhirnya gue ceritain semuanya..
dan dia memberikan nasehat ke gue seperti ini:

"elo harus bisa bilang ke diri loe sendiri kalau idup loe itu baik-baik aja"

"jangan dikit-dikit dibikin jadi sedih trus drama. yang ada nanti loe ketagihan, emang gak capek begitu melulu?"

"loe harus bisa bikin nyaman diri loe sendiri"

DANG !! DANG !! mamam tuh mamammmm nasehatnya...



Mau merubah mindset dan habit itu sulit. 
sungguh saya selalu mencoba tapi sering kalah..
saya sadar diri kalau saya itu kurang berusaha.
tapi ini lagi nyobain lagi... gak tau bakalan sukses atau gak..
mudah-mudahan bisa ya.. at least saya bisa buktiin saya itu udah usaha sungguh-sungguh
thunkyu, you Mr.No. 306

No comments:

Post a Comment