Monday, March 11, 2013

No.292


seorang teman saya berkata dengan lantang:  
"loe belum hidup kalau belum gesrek karena cinta!!"

:)) 

saat itu kita sedang membahas kisah dua orang pemilik sepatu ini, 
mereka adalah Pat and Tiff dari film Silver Linings Playbook.

Pat dan Tiff adalah contoh dua manusia gesrek, hancur lebur karena cinta, sesuatu yang saya yakin pernah dialami semua orang tapi tiap orang beda-beda juga cara menyikapinya.

ini mungkin kisah fiksi belaka. 
tapi somehow saya bisa merasakan getir pahit gak enaknya jadi Tiff.
buat orang lain, mungkin masalah yang kita hadapi itu sepele. 
sesuatu yang bisa diikhlaskan dengan segera. 

tapi orang suka lupa. manusia itu beda-beda. 
dan orang suka cepat menghakimi orang lain, hanya karena dia gesrek, 
buat orang lain dia drama atau payah.
hanya karena cara dia menyelesaikan masalah, berbeda dari orang kebanyakan.

untungnya saya dikelilingi banyak orang-orang gesrek.
melihat mereka dan permasalahannya masing-masing,
seperti ngasih tau saya bahwa masih banyak hal lain yang lebih penting dipikirin. 
bersama mereka, saya belajar jadi orang yang lebih kuat,

dipikir-pikir, yang kacau itu karena saya lebih peduli sama gesreknya diri ini,
saya sampai lupa kalau saya itu masih punya SAYA,
yang harus diurusin dan dijaga baik-baik.



“life is random and fucked-up and arbitrary, 
until you find someone who can make sense of it all for you"  
(SLP)

No comments:

Post a Comment