Tuesday, February 12, 2013

No.289



laki-laki...

sampai kapanpun saya tidak akan bisa mengerti mereka...

sampai kapanpun saya tidak pernah berani berpikir saya bisa menaklukan mereka..

mereka membuat saya takut untuk merencanakan masa depan..

mereka membuat saya selalu berpikir untuk pergi jauh saja ke tempat dimana orang dengan kehidupan tidak normal dianggap wajar...

laki-laki...

sampai kapanpun saya benci harus mengeluarkan airmata di depan mereka...

mereka yang bersimpati terhadap airmata saya, walau mereka juga yang membuat airmata itu tumpah...


airmata.

dia muncul.
karena sedih.
karena kesal.
karena lelah.
karena merasa semua ini tidak adil.


keadilan.

kapan sih ada yang adil di dunia ini?
gak ada dan gakkan pernah ada. 


andai saya gak pernah ada, 
airmata itu tidak akan muncul
dan laki-laki.. mereka tidak perlu ingat saya sebagai bagian dari kisah hidupnya... 

laki-laki, 
kalian membuat saya takut...
semoga hanya untuk sementara.
 andaikan ini untuk selamanya,
berarti hanya sampai disini perjalanan saya bersama kalian...


"You don't have to be bad guy to depress somebody. 
You can be a good guy and do it" 
The Catcher in the Rye




No comments:

Post a Comment