Monday, February 4, 2013

No.284

Sedikit cerita saja.

Some people called me "alay"

Saya gak keberatan. Saya memang bukan orang keren.

Suatu hari saya duduk satu meja dengan teman-teman saya yang kebetulan anak-anak hits di JKT.

Bagaimana saya mendefinisikan anak-anak hits?
Biasanya mereka pekerja seni/kantoran yang pekerjaannya gak jauh dari dunia kreatif, tampilan keren, punya karya, punya crowd, muncul di acara yang dibikin sesama orang hits sebagai undangan.

Di meja itu dibahaslah mengenai ke-alay-an saya.

Setelah ketawa-ketawa, saya pun akhirnya gak tahan untuk ngomong:

"Gue mungkin alay. Tapi coba gue tanya sama kalian, alay mana yang bisa duduk satu meja sama kalian yg hits ini? Kayaknya sik cuman gue yah.. Kalau udah kayak gini, siapa yang paling keren?"

*biar alay harus tetap jumawa hahaha...

Mau jelasin aja sik kalau gue main sama orang itu alasan pertamanya karena dia beneran baik sama gue, alasan kedua bisa jadi karena ada sentimental reason dan yang pasti karena orangnya menyenangkan... siapapun itu dia, dengan jenis pekerjaan atau latar belakang apapun...
 
Intinya sik... Gue gakkan main sama orang yang gue gak nyaman.


so... Do the math. 

kadang gue tau sik kalau gue suka diomongin sama temen gue sendiri... biasanya diketawain karena gue berteman dengan orang yang mungkin buat mereka kurang oke atau karena kelakuan gue yang gak sesuai standar mereka...
tapi gue berusaha tidak terlalu peduli karena orang bebas berpendapat mengenai orang lain...



Terimakasih untuk semua orang-orang baik yang menjadi teman saya. Terimakasih atas pengertiannya dan atas kebesaran hati kalian yang mau menerima saya apa adanya.

No comments:

Post a Comment