Tuesday, November 6, 2012

No.274

Love at first sight...

Tapi yang ini edisi hanya bisa dilihat, bukan untuk dimiliki, menyentuhpun tak berani...

Kadang saya berpikir andai a, andai b, andai c dst... Tapi baru sampe f atau g, saya stop.

Kayak langsung sadar.. Semua itu cuman andai.

Udahhhh! Gausah dipikirin terlalu serius..

Jalanin dan nikmati yang dimiliki aja..
Sambil coba wujudin seonggok andai yg kira2 gak terlalu halu untuk dicapai..

*andai gue setinggi model dan kurus, gue bisa pakai sepatu ini + andai gue banyak uang, gue bisa beli hehehe tapi menikmati di kaki orang lain sudah cukup membuat saya senang..

Nice meeting you, Mr Panda :)

No comments:

Post a Comment