Thursday, November 1, 2012

No.270

Dulu aku suka sekali main roller blade, itu bisa tiap hari dan gak bosen-bosen atau kapok padahal udah jatoh dan luka-luka.


Sekarang keadaannya beda.
Yang dulu sangat dicintai atau disukai kini jadi terasa biasa...

Banyak hal dan kejadian yang merubah keadaan..

Ini seperti hukum alam... Gak bisa dicegah atau dihindari, kayak harus diikhlaskan..

Kadang merenung berpikir kenapa bisa bosan, kenapa bisa gak excited lagi, kenapa cinta bisa pergi?

Gak pernah tau jawabannya..
Akhirnya aku hanya bisa menghela nafas dan mengingat ucapan seorang temenku: enjoy while you still can...


*tapi rollerblade tetap ada di hati saya, memory yang menyenangkan dan saya kan gatau...  bisa aja besok-besok saya tergila-gila lagi sama dia :))

No comments:

Post a Comment