Tuesday, October 9, 2012

No.267

saya #gagalpaham untuk hal-hal dibawah ini:

1. orang-orang yang tetap keukeuh berbahasa Inggris saat ngobrol di meja yang semuanya berbahasa Indonesia.

2. orang-orang yang peduli dan menjadi baik, hanya kalau ada maunya.

3. orang yang langsung nempelin orang lain yang dia tau banget valuenya gede dan bisa upgrade hidup dia... '___'

4. orang yang memandang hidup orang lain lebih rendah dari hidup dia hanya karena kurang hits, kurang banyak berkarya, kurang kaya atau dianggap hidup gak bener.

5. orang yang ngomongin masalalu orang lain hanya demi orang lain jadi ilfil sama orang itu

6. orang yang maintain orang lain yang jelas-jelas kecintaan sama dia hanya untuk keuntungan dirinya sendiri (ini pasti jenis makhluk paling kesepian di dunia, makanya dia gak bisa sendiri)

7. orang yang gak bisa liat orang lain seneng dan langsung cari-cari celah buat bahan dibully

8. orang yang terlalu seneng ngurusin hidup orang lain. kenapaaa? hidup loe pasti membosankan ya?

9. orang yang penuh pura-pura, pura-pura gak kenal, pura-pura gak liat karena males basa-basi, pura-pura baik... (yang pura-pura baik paling bikin gue merinding sik)

10. orang yang egois, cuman mikirin diri sendiri dan gak peduli apa yang orang lain pikirin atau rasain...


dulu gue pernah ada di antara 10 jenis orang ini, bahkan mungkin saat ini masih ada sisa-sisanya...
gue kan cuman manusia...

tapi gue gak bisa boong, gue lagi kecewa dan kesel sama 10 jenis orang ini.
mereka ada di sekeliling gue, beberapa sahabat baik gue dan gue beneran #gagalpaham,
kenapa harus berbuat seperti itu?

mungkin ini adalah moment dimana gue dikasih tau "the universe" bahwa beginilah cara dunia bekerja, dan apa yang ideal buat gue, belum tentu sama di mata orang lain, dan ketika ini menyangkut orang yang paling gue peduliin, pilihannya hanya dua: take it or leave it.

:(

*saya #gagalpaham karena dulu kalian tidak begini.
atau mungkin dulu saya yang begini dan sekarang saya sedang menuai karmanya?


No comments:

Post a Comment