Tuesday, October 16, 2012

No.268


suatu malam gue berpikir-pikir...
lalu gue menyadari satu hal..

orang lain itu ada masa berlakunya di hidup kita.
gakkan mungkin dia selamanya jadi milik kita...

setelah gue renungkan...
melepaskan itu jadi terasa berat karena gue gak ikhlas ngelepas moment kebersamaan gue sama dia.
gue sebel karena dia punya moment baru sama orang lain.
gue pengen dia terus-terusan jadi milik gue (yang ini egois sik...)

lalu gue ingat kedua orangtua gue..
berapa banyak mereka harus menghela nafas mengikhlaskan anak-anaknya menjalani moment baru sama orang baru (temen-temen, kuliah ke luar negeri, nikah, punya anak dll)

berapa banyak nyeri di dada mereka melihat facebook gue fotonya lagi disko, lagi di pantai, lagi ketawa-tawa, tanpa mereka... apakah mereka dalam hati berkata: duluuu aja waktu kecil, loe nyariinnya gue melulu....

lalu gue ingat para mantan pacar gue... semua drama yang pernah ada, kebanyakan sumbernya cuman karena gak ikhlas aja... kebanyakan karena terlalu attached (yang mana kalau diinget-inget lagi sekarang, emang udah mestinya putus kaleeee)

sekarang gue sedang "terlalu attached" sama dua orang.
gue sudah menyadari ini tidak baik untuk kesehatan mental gue....
pelan-pelan dua orang ini akan pergi dari hidup gue (cerita detailnya gak usah gue bahas yaaaa... hehehe)

gue udah prepare kalau hari itu tiba, gue harus bisa jawab dengan kalimat seperti ini:
"gapapa kok kalau loe harus cabut dari hidup gue, berarti emang jatah gue bisa deket sama loe ya sampe hari ini doang..."

*harus senyum
*gak boleh nangis.


................ Pasti Bisa!
 (mantera ini selalu gue ulang-ulang dalam hati biar logika gue yang dominan, bukan hati gue)

dan aku takkan menyesal pernah memiliki kisah bersama kalian di hidupku :)


aku yang memikirkan
namun aku tak banyak berharap
kau membuat waktuku
tersita dengan angan tentangmu


mencoba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa… begini…


mungkin aku bermimpi
menginginkan dirimu
untuk ada disini menemaniku


bila.. tak menjadi milikku
aku takkan menyesal
telah jatuh hati

(lagunya Monita)

No comments:

Post a Comment