Thursday, September 20, 2012

No.263

some people was born to made our day...

hanya karena se-simple ucapan selamat pagi setiap bangun tidur..

atau sedang sakit dianterin beli obat..

atau... keliling Jakarta malam hari tanpa tujuan jelas... 


apapun itu bentuknya, 
apapun itu semua kesenangan yang tercipta 
benar-benar harus disyukuri...
karena gue sangat memuja hal-hal seru yang gak direncanain... 
yang kejadian tanpa gue prediksi atau gue harep dari awal.. 

tapi.... 
yaaaahhh yang baca langsung Droptsay, lagi manis-manisnya di awal... ujung-ujungnya pedih nih kayaknya hahahahaha... Gak kok... baca dulu aja yaaa :))))

semua yang menyenangkan ini
akan tetap ada di zona menyenangkan..
kalau kita tidak menciptakan drama 
tidak asumsi
tidak mikir macem-macem..
dan tidak HALU!!

gue boleh jujur gak?

gue lemah sama yang namanya perhatian 
hahaha...
terutama orang-orang yang tau betul cara menghadapi gue...
lemah gue, beneran deh. 

akhirnya gue banyak bikin benteng untuk protect diri gue sendiri..
tapi kemudian gue yang kelabakan juga karena bentengnya jebol juga...
at the end gue kan keledai... yaaaa... mau gimana juga gakkan bisa berubah jadi serigala...

tapi untuk yang satu ini..
gue gakkan bikin drama...
karena hidup dia sudah dikelilingi dengan drama...
gak perlulah gue tambah-tambahin lagi... :)))

*kita seneng-seneng aja terus yaaaah, No.263. 
setiap lagi sama loe, gue banyak dejavu gitu tapi gue kayak "dikasihtau" kalau gue itu bisa kok, 
TIDAK MENGULANG KESALAHAN seperti yang lalu-lalu..
dan elo kayak dikirim ke hidup gue buat gue latihan berenti jadi keledai...

Mr adorable and Ms adorkable





No comments:

Post a Comment