Tuesday, September 11, 2012

No.261

Saya selalu suka pria2 dengan cara berpikir seperti si no.261 ini.

Pacaran udah 2 taun, gak pernah sekalipun kepo-in BB fb twitter apapun itu hidup pacarnya, BBM BBM sama siapa aja, intinya santai!

Anak ini secure banget sik... Mana sempet LDR pula.. Selama LDR pun gak sama sekali buka-buka socmed pacarnya..

:))))

Saya suka orang ini...
Karena jujur ajaaa.. Saya belum secanggih dia siii...
Susah tauuuu gak buka twitter orang yg paling penting buat kita...

Ini juga dikit-dikit sik saya berusaha gak kepo..
Yaaaah... Masih usaha siiii (gue mah jujur anaknya :p)

I really really....
Wanna be a secure person,
just like him...

Can i?

No comments:

Post a Comment