Sunday, April 29, 2012

No.247

Jadi ceritanya housemate gue lagi sedih karena cowok yang pernah deket sama dia, tiba-tiba menjauh dan pelan-pelan ngilang bagaikan ditiup angin...kadang-kadang kedengaran kabar, sang pria lagi deket sama si a, si b...

emang sik secara sepintas, kita bisa langsung mikir: oooh...he's just not that into you...

tapi namanya orang jaman sekarang, semangat fight-nya tinggi... optimis dan punya keyakinan: kalau gak dicoba ya gakkan tau hasil akhirnya...

berusahalah si temen gue ini untuk meraih pria itu kembali...
sampai pada satu titik, dia mulai pesimis dan kemudian, berjumpalah dia dengan si No.247

(rada lucu sik karena si No.247 ini temen hasil kenalan di disko... tak diduga-duga hasil kenalan di disko akan berakhir dengan obrolan mendalam...)

curhatlah teman gue ini ke si No.247... dan inilah penggalan obrolan mereka:



coba.. setelah loe dengerin cerita gue, menurut loe... gue mesti gimana? 


Ibarat kata lagi ada pertandingan tarik tambang. tapi loe sendirian dan lawan loe 2 orang.
Menurut loe, mana yang menang?
Pasti jawaban loe yang berdua dong.
Sedangkan loe sendiri.. apa yang loe rasain pas lagi narik tambang itu?
Sakit kan tangannya narik tambang sendirian?

*temen gue ngangguk-ngangguk...
Tapi coba deh loe lepasin itu tambang, apa yang loe rasain?

Lega. Gak sakit lagi..

Yaudah. Tuh udah tau jawabannya


*kadang-kadang, kita sudah tau jawabannya kok...
  proses nerima kenyataannya itu yang lama...
  :-) been there done that. 

No comments:

Post a Comment