Tuesday, March 20, 2012

No.246


jadiiii.... sepatu ini milik sahabatnya sahabat gue...

dia adalah seorang sutradara film yang kebetulan suka dijadiin temen cerita sama sahabat gue, yang lagi sedih karena harus mengakhiri hubungan dengan pacarnya...

suatu malam sahabat gue ini PING gue dan bilang kalau ada nasehat dari temennya (si no.246 ini) yang sangat membekas di pikiran dia dan pengen dia share ke gue...

ketika gue dikasih tau itu, gue merasakan semburan gelombang kesadaran...
gue kayak diingetin gitu kalau sebagai manusia, kadang-kadang gue suka bikin rumit keadaan diri gue sendiri...
hehehe...
*jitak kepala sendiri

ini dia yang No.246 bilang ke sahabat gue:

"kalau loe merasa detox hati itu gagal, mungkin caranya aja yang salah. secara biologis, yang namanya hati itu fungsinya untuk menetralisir racun. jadi sebenarnya tanpa perlu detox, hati udah pasti punya cara untuk menetralisir racun... tinggal cari cara untuk ngaktifin fungsi itu"

*kemudian hening....


somehow dia bener sik...
ketika seseorang berani memulai suatu hubungan, mestinya dia siap juga dengan segala konsekuensinya..

jadii.. kalau hatinya kenapa-kenapa...
dia yang harus sigap berusaha merapikan kondisi yang sedang berantakan itu...

gue selalu percaya, bahwa kalau itu emang buat kita, jalannya akan dimudahkan...

dan gue selalu mencoba positif thinking dengan berpikir bahwa apa yang gue miliki / lagi gak boleh gue miliki saat ini, adalah yang terbaik dari Tuhan...

dan gue percaya, one day... yang terbaik PASTI akan datang buat sahabat gue ini.

mungkin salah satu cara detox yang No.246 ini sebutkan adalah ikhlas dulu menerima keadaan.... hanya agar beban di hati bisa lebih ringan dulu sedikit...

........ nobody said it was easy....

PS: dan terimakasih untuk no.246 yang sudah memberikan saya sebuah pelajaran hidup walaupun saya belum kenal kamu :)

No comments:

Post a Comment