Monday, February 20, 2012

No.242


bahagia itu apa?

terus terang gue gak bisa menjelaskannya...

mungkin serpihan-serpihan perasaan senang dikumpulin jadi satu, membentuk senyuman lebar.

lalu hampa itu apa?

kalau itu, gue tau banget.

ketika gue sedang merasa senang, tapi di hati gue ada lubang kosong dan akhirnya gue hanya bisa ketawa-ketawa denial

ketika hampa digabungkan dengan perasaan senang yang banyaaaak sekali, tetap saja si hampa yang menang.

kata orang, jagoan pasti menang.

kesimpulan saya, hampa lebih jago dari bahagia.

dan sialnya, selain jago, dia juga setia. gak pergi-pergi tuh dari dulu. betah amat, kak?

tapi jangan dipikir hidup gue sedih terus-terusan...
gak sama sekali.
karena gue koleksi perasaan senang.
dan sudah terbiasa membawa si hampa kemana-mana...

mungkin ini yang dinamakan: #theartof yasudahlahya :-)

No comments:

Post a Comment