Thursday, January 26, 2012

No.237



selalu kaguuum sama anak ini...

kalau lagi long wiken atau musim liburan atau cuti, pasti dia akan langsung pergi travelling...

dan tempat-tempat yang dia datengin itu seru-seru banget, baru-baru ini dia ke Rajaampat.

dia yang pertama kali bilang ke gue untuk: Go Explore Indonesia

kalau liat twitter dia yang menceritakan kisah liburannya,
gue jadi makin pengen sering liburan di Indonesia...

gara-gara dia, gue sadar, negara ini punya banyak treasure...

naaah... kemarin gue liat link video ini di blog temen gue... ini link bikin gue makin pengen keliling Indonesia... ini sebenarnya kampanye sebuah brand gitu tentang 3 cowok bule yang lagi liburan keliling Indonesia... Seru banggets mereka!

http://www.youtube.com/watch?v=jRJg_xaaixk

*perhatiin di video ini ada sepatu2 bertebaran ;)

2 comments: