Monday, January 9, 2012

No.234

Di dunia gue, ada segelintir orang yang paling gue percaya untuk bercerita.

ketika udah seumur gue sekarang, pilihan orang untuk bercerita gak bisa sesantai dulu.
karena ada temen yang ternyata lebih enak buat diajak disko tapi sebaiknya gak buat curhat :p, ada yang satu paket penuh (bisa buat disko, curhat sedih, cerita tolol dan bahas kerjaan + keluarga) tapi ada juga yang kalau diliat sik kayaknya gak deket-deket amat padahal sebenarnya dia paling gue sayang dan gue percaya untuk pegang rahasia...


Kalau loe baca kisah no.229, loe akan berkenalan dengan salah satu orang yang gue percaya dan baru aja kasih gue "wake up call" dengan pernyataannya yang shocking...

lalu... berceritalah gue ke no.234, seorang pria yang tinggal cukup jauh dari Jakarta, sahabat dimana gue biasa cerita semua hal tentang gue yang gitu-gitu melulu..



ketika gue ceritain semuanya, dia bilang seperti ini:

"kalau loe gak ngerasa, kenapa sedih? berarti dia bener dong?"

NGOK! DAR! JENG!


oke gue akuin.. kenapa gue bisa sebegitu kepikiran hingga menciptakan drama, karena setelah dipikir-pikir kembali, orang itu berhasil menyentuh ego gue sik... dan kadangkala gue emang gak terlalu kuat/gak terlalu berbesar hati untuk mengakui kenyataan bahwa gue emang cemen... :')

iya sekarang gue ngaku... gue emang masih cemen sik... progress gue kurang banyak dan beneran banyak buang-buang waktu... hfffft... gimana ini sayaaa bocah bukan tua iya semangat kurang.. kacauuu...

tapi teman gue si no.234 ini selalu memompa semangat gue gak berenti... walaupun gue udah di titik paling rendah sekalipun, dia bisa dapet angle yang optimis kalau gue itu gak cemen-cemen amat.

kata dia, apapun yang gue lakuin, itu semua harus untuk diri gue sendiri, bukan karena mau buktiin ke orang lain... dia bilang dia setuju sama pendapat no.229 kalau gue emang harus lebih sayang sama diri gue sendiri... dia juga bilang bahwa apapun yang gue kerjain, harus sebaik mungkin dan dia akan selalu dukung gue.

jadiii sekarang PR 2012 gue adalah:

harus. lebih. banyak. peduli. terhadap. diri. sendiri.


Mr.229. so many words i want to tell you... but i realize you dont need it, you just want to see my progress..

and Mr.233, thunkyu for always believe in me, even in my worst moment.

:)

No comments:

Post a Comment