Tuesday, October 25, 2011

No.228


pria pemilik sepatu ini bisa dibilang nyeleneh...

dia suka komen2 ngehe gitu di twitter.... beberapa orang yang gak terlalu kuat bacanya mungkin bisa berakhir kesal atau unfollow twitter dia... hehehe..

tapi buat gue sik yaudahlah... emang setiap orang punya sifat masing-masing dan kalau emang dia temen baik sik, ngertiin aja sampe ke yang ngehe-ngehenya... seperti kata orang bijak: ambil yang positifnya aja, yang negatifnya kita buang...


tapi si pria ini, suatu hari tweet sesuatu yang gue sangat setuju.
kira-kira begini isi tweetnya:

kinda bored with the routines & responsibilities but life's getting better & better. i can't complain with my life. alhamdulillah :)

gue setuju sekali! udah baguuusss kita punya kerja. udah baguuuss kita punya penghasilan. udah bagusss ortu kita masih lengkap. udah bagusss kita masih waras.

si pria ini pernah ngetweet:
kalau mau tau betapa beruntungnya elo, coba sekali-kali naik kopaja dan amatilah sekeliling loe. disitu loe akan sadar betapa beruntungnya loe dibanding orang lain.

sejujurnya, gue sering jalan kaki/sekali-kali naik bis karena emang bener... melihat kehidupan lain tapi nyata di sekitar kita bikin kita lebih jejeg sik...

yah kalau masuknya ke mall terus sik, wajarlah loe depresi liat orang kaya belanja tas seharga gaji loe 3 bulan. trus drama deh merasa dunia tidak adil. atau suka banget buka-buka profil temen di FB yang kerjanya tiap bulan liburan ke luar negeri. kelaaar deh loe... hehehe... :p

lalu beberapa hari kemudian dia BBM gue:
"camu baik anaknya, sudah seharusnya Tuhan ngasih yang baik2 sama camu"

dan gue pun menjawab:
"yang gue punya sekarang, udah pasti yang terbaik dari Tuhan, yakaaaan..."

1 comment: