Wednesday, September 28, 2011

No.226

yang menarik dari kehidupan di dunia ini adalah berbagai jenis hubungan keluarga yang bisa gue temui dan lihat dalam keseharian gue.. ada yang beneran keluarganya kayak di buku cerita anak-anak, ayah ibu anak hidup harmonis tapi ada juga yang tidak seideal kata buku cerita...

sebagai contoh, sepatu ini milik kakak beradik yang sangat akrab satu sama lain.
yang seru... mereka main bareng, temen-temennya sama, saling support satu sama lain...


sementara gue punya 9 orang kakak.
ada 7 kakak beda ibu.
1 kakak beda ayah
dan 1 kakak kandung...

gue jarang ketemu kakak kandung gue karena kita emang hidup terpisah sejak sd... kita ketemu sekali-kali doang... biasanya makan malam sama bokap di mall-mall yang ada di Jakarta...

kadang gue berharap hubungan kakak adik gue bisa seperti kakak adik no.226 ini tapi kalau dipikir-pikir lagi, sekarang ini udah bukan waktunya lagi buat gue berharap ada di hidup orang lain... yang paling bener, gue jalanin hidup gue seideal dan sebaik mungkin.... pokoknya saat ini yang penting itu gue punya hubungan baik dengan kakak gue...

btw posting ini gue persembahkan untuk abang gue yang baru aja keterima kerja di RCTI. Good luck ya kak... :)

1 comment:

  1. "udah bukan waktunya lagi buat gue berharap ada di hidup orang lain... yang paling bener, gue jalanin hidup gue seideal dan sebaik mungkin."

    heart your words :)

    ReplyDelete