Sunday, September 25, 2011

No.224


kemarin baru aja reuni SMP. hahaha... 15 taun yang lalu gue bersekolah di smp negeri yang oke di Bogor... disitu gue berjumpa teman-teman yang menyenangkan dan juga punya banyak cerita seruuuu...

ini sepatu pacar smp gue dulu waktu smp kelas 3... hahaha kita ketemu gitu di reuni kemarin, dia anaknya udah 2 sekarang!

gue mau cerita dulu ya jaman dulu gimana gue bisa jadian sama anak ini...

jadi ceritanya gue kelas 2 smp jadi anak baru di Bogor (pindah dari Bandung)
hari pertama sekolah rasanya sebel banget karena gue gak pengeeeennn pindah ke Bogor...jadi gue cemberut depan kelas dan bengong gitu gak punya temen... hehehe..

trus pas bel berbunyi, gue pun duduk di bangku... si No.224 ini duduk di meja sebelah gue. di tengah-tengah guru ngomong, tiba-tiba dia manggil nama gue..
pas gue nengok, dia ngomong gini: "tiasa nyarios Sunda?" (bisa bahasa Sunda)
dan guepun senyum denger pertanyaan bahasa Sundanya itu...
Sejak itu kitapun jadi temen baik... Ceritanya ni, No.224 ini dulunya ABAS gitu (anak basket) yang paling ganteng satu sekolah... hehehe...

pas kelas 3, kita tiba-tiba deket.. yang biasanya teleponan santai cerita-cerita, jadi kerasa kayak beda gitu... sampe suatu hari tiba-tiba pas istirahat, kita semua lagi duduk-duduk depan kelas. tiba-tiba dia ngomong gini: "kamu suka gak sama aku? kamu mau gak jadi pacar aku?"

DI DEPAN TEMEN-TEMEN GUE...

dan gue dengan bodohnya jawab begini... "iiih... asyik.."
(kesenengan ditaksir cowok paling keren di satu angkatan gue hahaha)

trus sadar anjrit kok gue bego gini jawabnya.. trus langsung lari kabur dan ngumpet di ruang guru karena malu...

akhirnya besoknya pacaran deeeeh... cieeeeeh :p

paling manis yah waktu pacaran gue dibikinin kaset kompilasi lagu-lagu gitu trus dia nulis SIDE A, SIDE B-nya diganti: CLOUD A, CLOUD B... dan dia kasih kaset itu depan adik kelas gue yang memuja dia dan gue kayaknya disebelin gitu sama cewek-cewek satu sekolah.... Puncaknya tiba-tiba ada yang nulis di kamar mandi cewek: "SADIE PEREK!"

eitttssss... santaaai neng... hahaha...

3 bulan doang gue pun diputusin dengan alasan: "aku mau konsen sama basket"

nangis deeeh acuuu... hahahaa...

*tapi gak lama kok sedihnya. Trus pas SMU gue satu sekolah lagi dan kita terus temenan sampe sekarang... :)

PS: gara-gara nulis ini, sekarang ngakak-ngakak sendiri baca Diary gue jaman SMP... Fido Dido and Dalmatians ajaaa dolooooo covernyaaa.. dan setelah dibaca ulang, haduuuuu emang gue dari SMP dramanya urusan cowoookkk mulu... :D

2 comments:

  1. ecieeeeeh cieeeeeeeh mba sadie :D

    ReplyDelete
  2. waahh.. mbak smp di bogor.. akupuun. SMU di bogor juga? jangan2 SMP SMU nya yg lapangan basketnya satu buat berdua..dan siswanya selalu bedol desa dari SMP ke SMU.. hehehehe..

    ReplyDelete