Tuesday, September 13, 2011

No.220


buat gue yang berzodiac Pisces, beneran deh... jadi pisces tuh susah banget!! :p


jadi ingat tulisan gue tentang No.24, si Pisces yang berbeda ini...

dia seperti bukan pisces. dia santai. gak drama. pokoknya dia pisces yang berbeda. dan gue sangat ingin menjadi pisces yang seperti dia (bisa dibaca lengkapnya di no.24 yah kalau mau tau pendapat gue tentang dia)

No.220 ini adalah sepatu dia.

Beberapa bulan lalu, dia bertanya begini: "gimana, kantor baru?"

*gue baru pindah di awal 2011 ke sebuah bidang pekerjaan yang berbeda yaitu retail sementara gue selama bertahun-tahun adalah seorang anak media. dan jujur aja pertama kali pindah gue kewalahan banget alias tak ngerti apa-apa..

gue pun menjawab: "gue gak ngerti apa-apa giniii paraaaah... ada satu job desk yang gue gak suka banget.... gak ngerti, bingung, aduuuuh apa gue resign aja ya?"

dia menjawab dengan nada santai: "loe tau gak, di dunia ini, di semua jenis pekerjaan, walaupun elo suka banget sama pekerjaan itu, pasti ada 1 job desk yang loe gak suka ngerjainnya. mau loe pindah ke kantor lain pun, pasti nanti loe akan nemu job desk yang loe gak suka. udah deh... better loe bertahan aja disini, ini akan jadi pengalaman yang bagus banget buat loe kok... at least tahan 1 tahun dulu deh untuk mendalami dunia retail..."

gue diam...
lalu berkata: "iya sik... loe bener sik..."

*hidup penuh tantangan. gak ada tantangan, gak hidup. Kini... beberapa bulan sudah berlalu, saya sudah mulai terbiasa dengan kehidupan kerja di dunia retail.

Gue sering sekali berterimakasih kepada Tuhan karena diberikan lingkungan pertemanan yang menyenangkan, mereka-mereka yang bisa diajak ngobrol serius soal kehidupan tapi juga bisa diajak seru-seruan. Aslik, temen-temen gue itu memang THE BEST!

No comments:

Post a Comment