Sunday, September 4, 2011

No.219


Wohooooo!!! No.216 akhirnya berlibur ke Jakarta!

walau hanya bisa berjumpa selama 3 hari, itu adalah 3 hari liburan yang menyenangkan!

ditambah tandeman random gue, bapak No.204, bertiga kita menjelajah Jakarta dan ini adalah salah satu liburan terbaik yang pernah gue miliki.. .

*actually, ketika lagi liburan, apapun itu momentnya... gue harus selalu bilang itu the best karena liburan adalah benda mahal untuk pegawai macam gue.. hehehe..

liat sendiri sepatu No.219 kan? berantakan yah talinya aja gak diikat dengan benar...

itulah gambaran liburan kemarin dengannya... berantakan hehehe...

malam-malam di Casa selalu menarik... Mr. No.204 biasanya berdiri di meja dj dan memainkan playlist favoritnya, yang kebetulan adalah lagu-lagu kesukaan gue dan no.219.

yang menarik, malam ini kita ditemani oleh orang-orang random, beberapa baru kenal dan kita semua pun menggila bersama... :)

hehehe..

Happy bday No.219...
Semoga cita-cita loe bisa tercapai semua...
Sehat dan sukses selalu...
Cup.


lewat sudah, tiga hari 'tuk selamanya... dan kekallah.. detik-detik di dalamnya..
#np

No comments:

Post a Comment