Tuesday, June 21, 2011

No.213


OH WELL!tau gak rasanya sayang banget sama suatu hal
dan udah gak bisa diapa-apain karena loe.sayang.banget!

gue sayang sama no.213.
ya memang dia hanya seonggok benda.
bahkan binatang peliharaan pun bukan.
tapi gue memperlakukan dia seperti makhluk hidup.
gue tauuu... mungkin gue salah.
tapi bukankah setiap manusia punya kelakuan-kelakuan khusus
yang tidak masuk akal dimata orang lain?

tapi tetap.
gue salah dimata banyak orang.
kali ini gue kalah.
gue harus bisa membuktikan bahwa gue sudah berhenti memperlakukan no.213
dengan special.

karena ketika dia terus-menerus special, maka gue semakin terlihat weirdo di mata orang lain dan itu berbahaya untuk hidup gue yang "katanya" lagi gue beresin ini...
(ya get real aja sik siapa cowok mau sama cewek umur 31 masih main boneka)

terlalu menyedihkan.
ketika no.213 harus berhenti saya anggap sebagai benda kesayangan...
hanya demi #pencitraan diri saya...

inilah moment dimana saya menyebutnya #theartof OH WELL

2 comments:

  1. Hmm... Salah ya?
    I still sleep with a stuffed animal. He's cute and I love him big time.
    Will I ditch him? NO WAY!
    I'm almost 32 by the way.

    ReplyDelete
  2. ya ampppuuuunnn Dita! kirain gue doaaang yang masih main boneka di usia 30 taun lebih... :')

    ReplyDelete