Tuesday, June 21, 2011

No.212


setiap seseorang terkena kesulitan, biasanya selalu ada sebuah kalimat yang melewati pikiran kita: Tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada manusia melebihi batas kemampuan orang tersebut...

gue, kalau udah gak kuat banget sama cobaan-cobaan dari Tuhan, biasanya mengibarkan bendera putih, mengaku kalah dan menyerah sambil bilang: Tuhan, ampunnn banget... yang ini udah beneran gak kuat sayaaa... ampuuuun...

No.212 ini, salah satu orang kesayangan saya, sedang tertimpa sebuah kesulitan...
Ketika mendengar ceritanya, saya sedih. Dia tidak pantas diperlakukan seperti itu.
Kadang-kadang orang lain suka lupa diri dan melakukan apapun demi mendapatkan apa yang dia mau, tidak peduli kelakuannya itu merugikan pihak lain... Orang lain itu sedang membuat susah teman gue ini... :(

Gue tidak bisa membantu apapun dalam hal ini... Karena ini bukan urusan gue. Tapi gue hanya ingin No.212 tau, dia masih punya gue, yang mau dengerin cerita-cerita dia, mungkin dengan menjadi pendengar saja, membiarkan dia melepaskan semua uneg-unegnya, sudah sedikit meringankan bebannya...

Dan gue berdoa, agar semua kesulitan ini segera berakhir...
Biar no.212 gak pusing-pusing dan ribet lagi...

Amiiiin....

No comments:

Post a Comment