Friday, May 20, 2011

No.200



you are my candy flip, shoes...

you are a substance that i always looking for...


PS: postingan ini sebenarnya adalah ajakan untuk melakukan gerakan memakai sepatu beda di kanan dan kiri. gue ingin mencoba sesuatu yang baru aja sik tapi dasar aja gue anaknya ngajak-ngajak orang lain yakaaaan hahaha... suatu malam, gue kayak baru sadar gitu... emang gak selamanya kanan dan kiri itu harus sama... mungkin ada kalanya kita melakukan suatu hal yang dianggap gak masuk akal oleh orang-orang sekitar... tapi ya itu tadi, kenapa harus ngikutin apa yang dijalani orang-orang pada umumnya?

seperti misalnya dulu gue pernah naksir gay... terus kenapa mesti dibilang salah hanya karena cara pemikiran gue berbeda dengan wanita-wanita lain... ya gimana... namanya naksir, gue bisa apa :p (duluuu kok... #pencitraan :p)

menurut gue, hidup tidak akan terlalu berwarna kalau kita selalu ngikutin pakem yang udah ada... dipikir-pikir lagi, gue gak pernah nyesel kok dulu pernah naksir gay. buat gue, ini cerita hidup yang lumayan berkesan. oh satu lagi: plus patah hati yang lumayan... ya kalau ini salah sendiri udah tau gay masih aja sok naksirnya serius hehehe...

he used to be my candy flip...
and will always be :)


2 comments:

  1. ah, saya suka blog ini.
    saya suka tentang cerita manusia.
    saya suka dengan berbagai macam pola fikir manusia.

    dan saya suka postingan ini.
    kita tidak harus sama dan seragam, sesuatu yang seragam membuat kreatifitas sedikit terkekang.



    btw saya follow ya blog nya mas/mba/ siapapun =)

    ReplyDelete