Friday, May 20, 2011

No.198


mungkin kalau kamu selalu membaca semua nomor di blog ini, kamu akan ingat kisah seorang pria yang ketakutan karena menemukan she's the one-nya tapi kemudian malahan dia putusin. lalu dia berkelana dari satu wanita ke wanita lainnya...
tapi kemudian, akhirnya dia kembali ke wanita "the one"-nya itu...
dia bilang: komit mau serius...

saat mendengar janjinya itu, gue agak terharu...

tapi ini dia moral of the story-nya: jangan gampang terharu deh sama apapun saat mendengar good news...hehehe..

karena gak nyampe beberapa bulan, tiba-tiba komitmen baru si no.198 yang katanya mau serius itu, buyar blaar!

selesai.

lho? gimana sik?! malahan gue yang jadi kesel sendiri... *jangan ditiru, penganut sekte fairy tale, semua yang happy ending saya puja... gak baik emang tu cerita princess-princess-an :p

di sebuah gig, dalam ruangan gelap, akhirnya kesempatan bertanya itu datang...
gue: why??! katanya udah mau komit? tapi kok?

jawaban dia simple:

"gue komit kok... komit jadi asshole..."

DANG!

sekali lagi.. moral of the story-nya jelas: jangan mudah terharu...

PS: tapi kan jalannya masih panjang, mari kita liat... sekuat mana dia bertahan jadi asshole ;)

No comments:

Post a Comment