Monday, March 21, 2011

No.196

Ini adalah kisah si No.71

Kalau belum sempat baca, gue kasih teaser aja dikit, no.71 itu adalah cerita tentang seorang pria yang jadian sama seorang wanita tapi kemudian dia putusin karena dia ketakutan menemukan "the one"-nya hehehe...

tiba-tiba beberapa bulan lalu, gue membaca blog pria ini yang menulis bahwa dia akan tunangan tahun ini...
gue tanya ke dia, tunangan sama pacar loe yang sekarang?

jawabannya...
bukan.

tapi sama ini...JENG JENG!

sama si "the one"-nya itu...

SHOCK GUE!!
gilagilagilagilaaaa...


memang... at the end... hati gak bisa boong yah :p


dan ketika suatu hari ketemu wanitanya, dia hanya berkata: "doain aja ya Sadie, masih panjang nih...."

Dear No.196, sudahlah lupakan semua ketakutan-ketakutan loe itu... Gak semua orang seberuntung loe bisa ketemu "the one"-nya lho!

mendingan sekarang yang dipikirin adalah bagaimana mewujudkan pertanyaan sang wanita berikut ini...

1 comment:

  1. Menurut terawangan gua, si cowok ini minjem sepatu bokapnya. Soalnya taon lalu dia masih pake sepatu sport. Dan dia pasti lagi mau nge-date sama tuh the one. Tapi tetep gak tau sih siap :hammer:

    ReplyDelete