Thursday, January 13, 2011

No.193


Conversation between Sadie and Marro...

M: you have no idea, gue sakit jiwa. kalau ada orang yang keliatan peduli sama gue, pasti gue suka ada perasaan pengen jahat aja sama dia... karena gue tau gue bisa kontrol orang itu...

S: mungkin karena elo itu dulu waktu kecil sering dijahatin sama orang2 sekitar loe, jadi sekarang loe susah percaya sama orang dan sekalinya ada orang yang care sama loe, loe takut
dia cuman sementara ngisi hidup loe, trus loe jadi sedih lagi... Jadi sebelum loe sedih
duluan, loe bikin dia sedih aja... gue sik ngeliatnya loe kayak membentengi diri loe, Ro..

Setelah pembicaraan ini selesai, gue mendadak kepikiran: kalau gue jadi orang yang dijahatin sama Marro, ada hasilnya gak ya? Soalnya gue anaknya rada sado. Gue sudah terbiasa sedih dari kecil. Dan 6 taun kebelakang ini, gue sering banget sedih gara2 ditolak cowok. Buat gue, kesedihan itu kayak apa ya.. kayak gue sok-sok nantang gitu, mana mana mana sini sini sinii kasih gue, sinii gue masih mampu nerimanya...(Padahal gak sekuat itu juga sik aslinya huhuhu :p) Trus kalau dikasih kebahagiaan gue ketakutan, apaan ini dikasih seneng, mau dibarter sama apaa niik... (su'udzon sama nasib baik sendiri) ck ck ck banget deh gueee!

Gak boleh punya pikiran kayak gini yakaaaaan!

Obrolan sama Marro ini bikin gue jadi (lagi-lagi) harus introspeksi diri sendiri...

No comments:

Post a Comment