Tuesday, December 28, 2010

No.191


ada suatu hari dimana pemilik sepatu ini menuliskan status FB dan saking terkesimanya, gue langsung menuliskannya di notes kantor gue... saat itu gue berpikir status orang ini bener banget dan gue gak mau keilangan tulisan itu...

hari ini gue lagi meeting dan membuka-buka notes gue tiba-tiba secara random terbuka di halaman yang ada tulisan status FB itu..

gue baca berulang-ulang... makin dibaca makin bikin gue mikir....



ini bener banget loh...
dan berhubung kita sudah mau menutup tahun 2010...
gue sudah membuat list hal-hal yang hanya bikin hidup gue susah
dan gue akan meninggalkan hal-hal itu...
mereka-mereka yang gak penting untuk gue urusin lagi..

mungkin buat orang lain, status FB atau tweet
bukanlah sesuatu yang penting
tapi kadang-kadang
gue menemukan poin penting dari hal2 kecil itu
dan tampaknya gue harus berterimakasih
karena sudah mendapatkan tulisan ini...
Thunkyu No.191 :)

No comments:

Post a Comment