Monday, October 4, 2010

No.176




sebenarnya pemilik sepatu ini adalah orang yang baru gue kenal...
dan kita ketemu pun di tempat-tempat per-jumpa(litan) hehehe
lalu setelah gue berteman dengan dia di FB, gue melihat quote favorit dia dan gue mendadak terkesima!

Hey... i like it.


"If you try to keep up with all the amazing and creative people you'll lose your personality, your focus and your ability to find something a little bit personal."


Kata dia, ini adalah quote seorang desainer yang dia baca di sebuah interview.

Quote ini benar adanya... Gue adalah salah satu orang biasa yang berteman dengan orang2 kreatif dan menakjubkan di muka bumi ini, dimana kadang-kadang gue merasa tidak ada artinya dibanding mereka, tapi gue udah sampe di tahap bahwa gue beda dengan mereka dan gue berhasil menjadi diri gue sendiri. INI SUSAH!

Karena kadang-kadang lingkungan suka gak bisa nerima orang apa adanya. Untungnya teman-teman gue ini tidak seperti itu... Walaupun mungkin ada yang seperti itu, sudah gue antisipasi dari awal dengan cara gak usah dipeduliin....

Anyway, kembali ke quote ini lagi, intinya sik gue setuju bahwa sebagai manusia, daripada sibuk pengen jadi orang lain, mendingan sibuk urus diri sendiri dan bikin sesuatu untuk hidup kita... :)

btw, si pemilik sepatu ini hari ini pergi dari Indonesia untuk kuliah di UK, so... good luck yah... i see u when i see u ... kenapa gue punya feeling bakalan ketemu loe di London yah? ;)

No comments:

Post a Comment