Monday, September 27, 2010

No.173

Pesta Bachelorette!!

Di suatu malam Minggu yang gila banget, kita bikin pesta bachelorette buat salah satu sepatu di blog ini yang akan menikah minggu depan.

Khusus untuk si soon to be bride ini, kita sengaja menyuruh dia memakai item fashion yang dia gak suka (dari mulai jepit bebek, iket rambut bulu-bulu dan sepatu warna pink)



Lalu kita ngerjain dia dari mulai kasih dia kostum yang jeleeeek banget, make up yang ancur-ancuran, tato boongan yang dibikin pake eyeliner :p dan diarak naik motor keliling kompleks lalu berakhir di sebuah club dimana semua teman-teman cowok kita lagi berkumpul. Di situ, si soon to be bride kita kasih tantangan harus kiss 20 orang cowok hahahaha...








malam ini sungguh-sungguh "a nite to Remember banget!"

dan sekarang udah masuk ke H-5
Good Luck my dear :)

No comments:

Post a Comment