Monday, September 27, 2010

No.172

Memang hidup itu lucu...

Setahun yang lalu, gue suka banget sama seorang pria dan sedih ketika tau dia punya pacar.... Gue sempet males ketemu pacarnya karena gue kan sediiih ceritanyaaaa :p

Tapi emang bener ya kata orang-orang yang bilang kalau patah hati itu bisa sembuh karena dua hal: waktu atau orang baru...

Hanya dalam hitungan bulan, gue berhasil move on...

Bahkan ada suatu hari dimana gue, pria itu dan pacarnya pergi jalan-jalan untuk belanja sepatu... hehehe :D

Oh ya, bentar ya OOT dulu, liat deh apa yang gue temukan: sepatu espadrille yang gue pengen banget!



bingung kan gue!! bingung memilih antara si biru dan si abu...



tapi akhirnya gue memantapkan hati memilih yang ini, seneng deeh punya sepatu baru dengan harga gak lebih dari 150an ribu... :p



Oke, terusin ceritanya yaaah...
Dulu gue pikir, kalau gue jauh dari si pria ini, maka hidup gue lebih baik, karena gue gak perlu inget-inget dia terus...

ternyata gue salah. ngejauhin seseorang hanya karena patah hati tampak agak bodoh sih untuk orang seusia gue... karena gue gak pernah tau, ada hari dalam hidup gue di kemudian hari yang membutuhkan dia (dan juga pacarnya)...

yang paling simple: peristiwa jalan-jalan ini. kalau gak jalan bareng mereka, gue gakkan ketemu sepatu yang gue cari-cari ini...

belum peristiwa lain dimana ada hari gue sedang tertimpa kesulitan dan mereka berdualah yang membantu gue... :)

oh well... menjadi dewasa itu melalui proses dan gue senang sudah berhasil melewati masa-masa drama yang tidak penting itu... semoga tidak ada drama2 tak penting lainnya di masa depan :p

PS: kalau ada yang pengen punya sepatu espadrille ini, cekidot aja: CENTRO atau liat aja twitter suka ada gitu infonya di @centroholic

No comments:

Post a Comment