Sunday, August 29, 2010

No.163



diantara dua pilihan...
ouch... bencinyaaaa...

yang gue gak ngerti adalah ketika loe ada diantara dua pilihan, hati loe udah memilih, tapi demi kenyamanan bersama, loe memutuskan untuk stay di tempat... sekali lagi: demi kenyamanan bersama.

berartiii... loe mengorbankan kebahagiaan pribadi loe dong?
mmm... tapi kalau dipikir-pikir, di setiap pilihan, pasti ada yang bikin bahagia kok...
asal loe-nya gak terus-terusan nengok ke belakang aja... yaaaah, nengok2 dikit, bolehlah... sekali dua kali... kalo lagi kangen...

tulisan ini didedikasikan untuk: teman saya yang sedang mau memilih...

:)

btw, yang mana dong nih yang gue pilih.... biru tua atau biru muda? hati gue sik mantap di biru muda... tapi kadang2 si biru tua menggetarkan jiwa.... :p

No comments:

Post a Comment