Monday, August 16, 2010

No.158



awalnya dari sebuah kejadian, gue membuat #howtosurvivebeingugly di twitter gue.

mungkin ini semua salah gue. gue yang kebanyakan main sama "beautiful&handsome people". atau gue yang terlalu minder. atau gue yang emang krisis PD sejak beberapa tahun lalu.

Sehingga gue merasa kalau punya pendapat gak akan didengerin karena dianggap gak kompeten karena penampilan tidak mendukung... yah, intinya... gue membuat ini karena ini adalah apa yang gue alamin dan gue rasakan.

ada teman bilang, gue gak setuju sama tweet tweet loe, gak ada orang jelek di dunia ini. yah... itu pendapat dia... silahkan aja.

tapi bagi gue, gue tau gue jelek (saat ini) gue pernah kurus dan manis (dulu) hehehe... dan apa buktinya gue jelek? 1. keluarga gue berpendapat demikian 2. sudah bertahun2 tidak punya pacar (bukti secara fisik saya tidak menarik)

tapi berteman dengan makhluk2 indah itu membuat saya belajar banyak sih, salah satunya memperbaiki tampilan diri saya... karena yah... suka atau tidak, setuju atau tidak setuju, hari ini, di dunia ini, penampilan adalah segalanya...

selamat menikmati #howtosurvivebeingugly, versi gue.


#howtosurvivebeingugly #pengakuan gw sering dbilang gini ma tmn2: loe kurus deh, pasti ada yg mau ma loe. Asiiiik kaaan! tapi ini kenyataan.

#howtosurvivebeingugly #pengakuan gw aja yg jelek gini + gendut suka nyela orang, bayangin yg lebih cute dr gw gmana tuh kira2?! Yakaaaan!

#howtosurvivebeingugly kalo 1 day kita2 yg jelek jd cakep/yg gendut jd kurus, jgn sombong trus jd lupa rasanya jaman masih jelek.

#howtosurvivebeingugly mau sekeren apapun karya loe, kalo crowd loe anggota PFF (pengamat fisik dan fashion), ga ketutup jg hehehe...

#howtosurvivebeingugly plng susah ngadepin ortu loe yg areeep bgt liat loe balik kurus kayak dulu. Maksud ortu baik, apadaya anak tak mampu

#howtosurvivebeingugly gw prnh naik lift&nyaksiin sendiri ibu2 yg chubby dsorakin krn pas dia masuk liftnya bunyi.Kdng2 orang suka jahat deh

RT @antoreznor: Terimakasih utk tweet mu malam ini. Sy mnikmati semuanya. Reality bites & menikmati setiap gigitannya #howtosurvivebeingugly

#howtosurvivebeingugly gue tanya ma loe: bangga kan kalo lg jln di mall ma org yg cakep+baju oke+sex appeal oke? Loe jd kbawa aura cakepnya

#howtosurvivebeingugly saking gak menariknya, siap2 aja temen2 cowok loe menganggap loe sbg their best buddy... Hahaha... Gw banget tuh...

#howtosurvivebeingugly gak usah sedih jd orang jelek. Pastiii ada 1-2 orang yg kagum sama loe. Tenang aja... Semua orang punya crowd masing2

RT @rosanticarolina: Baca tweetnya #howtosurvivebeingugly jadi sedih..beberapa ada yang pas banget ama gw..

Kalau anda beruntung :p RT @robocadaver: #howtosurvivebeingugly go discover your best talent.then people would stop see you as ugly person.

#howtosurvivebeingugly klo ada yg muji,pasti kaget kan (dlm hati:ah tumbeeen) nah blng:makasih.Jgn bilang: lg sarkas/ada maunya ya loe! Hehe

#howtosurvivebeingugly kalo lg drop banget, liat aja foto kecil loe. At least loe pernah lucu dulu :p

#howtosurvivebeingugly usahakan at least loe wangi dan rambutnya gak berminyak, jg kukunya gak dekil.

#howtosurvivebeingugly klo mau nangis gara2 diejek, segera pura2 liat toko/ke kamar mandi/nelepon. Jgn ngeliatin muka loe sedih dpn orangnya

#howtosurvivebeingugly loe pernah kan punya tmn yg ngomong: anaknya baik siiih.. Tp ya gitu... Kurang gaya/kurang cakep... Nah!! Sabar2 deh

#howtosurvivebeingugly kalau ditolak boleh sedih tp bentar aja, mau gimana lagiii... Orang jaman skr mandangnya dr fisik duluan... :p

#howtosurvivebeingugly gak boleh marah kalo diejek fisik atau dibilang jelek, karena itu kenyataan... :p

kenapa gue tulis ini semua? ini jawabannya:

I need to survive, right? RT @uchiet: Saya salut sama teman saya ini yang seringkali membuat saya tcengang karena kejujurannya. Seringkali.

karena gak ada yang bisa nguatin gue, selain diri gue sendiri. how to survive being ugly bikin gue ikhlas nerima keadaan, mau usaha untuk berubah dan gak cengeng ngadepin semua mulut jahat di luar sana :)

No comments:

Post a Comment