Wednesday, August 11, 2010

No.157



kasian sekali sepatu manis ini.
dia tidak punya rumah saat ini...
dia sedang menunggu diadopsi oleh seseorang...

oh ya.. btw: kalau cerita soal doc mart, mari kita kembali ke tahun 1995. saat itu doc mart baru saja happening di Indonesia dan gue adalah anak SMP kelas 2 di Bogor. Saat itu yang mampu beli doc mart tinggi hanya beberapa orang dan mereka memakai Doc Martnya dengan bangganya... Dan seperti khasnya negara ini, seminggu kemudian, satu sekolah pake doc mart tapi KW gitu dan gak peduli pantes atau tidak, anak-anak pada pake... ada 1 edisi upacara hari Senin yang semua petugas pengibar benderanya pake doc mart KW dan diketawain anak-anak karena gak cocok aja sama bentuk tubuhnya... :p

Tiba-tiba gue dibeliin sepatu doc mart. (KW pastinya di PI Mall tapi kan bokap gue yang beliin gue harus hargain dooong yakaaan :) Dan itu yang 3 lubang - jadinya yang pendek thanks GOD gak yang tinggi karena gue tidak pantas secaraaa gue pendek ajyaaah anaknya).

Lucunya si Doc Mart pendek itu tali jaitan bagian bawahnya adalah orange (yang asli itu kuning) dan gue pun menyemprot tali jaitannya itu dengan semir cair item biar nyaru. hehehehe...

Hari Senin, gue ke sekolah (inget banget pas lagi ujian cawu) gue pake sepatu itu... anak-anak pada ngegodain "cieeeh cieeeh sepatu baru" dan GONG-nya di siang hari sepulang sekolah, sambil nonton tayangan Supermarket Sweep, ada telepon masuk buat gue.

Siapakah yang nelepon? Anak cewek sekolah gue yang rupanya sirik sama gue dan dia langsung bully gue dengan kata2 kasarnya via telepon (udah sok misterius tapi ketauan aja sama gue siapa dia hahahaha kasian deh loe cewek!) Endingnya dia teriak di telepon: DASAR DOC MART SERIBU TIGA LOE!!


Ouch!
1 yang gue terima adalah: gue tau itu sepatu KW. walau harganya gak seribu tiga, tapi gue akui kata2 makian dia cukup menarik... :p

1 yang gue GAK terima adalah: berani2nya dia menghina barang yang dibeliin sama orangtua gue... !

Moral of the story: yaaah... emang gak semua orang suka sama gue sih jadi yaaa sudahlah... dan 1 lagi: gue tidak pernah beli barang KW sampe saat ini. Tapi kalau gue dikasih kado barang KW, gue hargain apapun bentuknya karena itu kado.

oh ya satu lagi: gue gak pernah punya doc mart lagi sampe saat ini tapi kalau one day gue beli doc mart (the real one seperti si no.157) gue pasti akan beli yang 3 lubang, untuk mengenang kisah jaman smp gue dulu :)

2 comments:

  1. Looh... orang Bogor mba?? akupun.. *terus kenapa? hehehe*

    saya jg ngalamin nih demam docmart..jadi inget masa muda baca ini.. ;p

    ReplyDelete
  2. demam docmart melanda saya waktu SD (yg juga di bogor)..

    Karena saya tau betul saya ngga akan dibeliin kl minta sepatu docmart ke orang tua saya, saya pake aja sepatu ayah saya ke sekolah.. Kebetulan ukuran kaki ayah saya imut, seimut ukuran kaki anak sd..

    Bentuk sepatunya mirip2 docmart juga.. Tapi yang ini lebih keren, ada besi di bagian depannya.. Mereknya Caterpillar, biasa dipake ayah saya ke site tambangnya..

    Walhasil saya selalu kalah kl main galasin.. Beratnya lari pake sepatu itu..

    Yaa.. Cumi.. Cuma Mirip docmart juga tak apalah..

    ReplyDelete