Tuesday, August 3, 2010

No.153



Dear No.153,

maafkan saya ya..
dulu saya suka buka-buka blog kamu untuk jadi bahan becandaan sama teman-teman...

tapi lama-lama, saya merubah cara pandang saya terhadap kamu...
saya perhatiin lama-lama kamu makin pintar merapikan blog kamu, content blog-nya makin seru dan kamunya juga makin berubah ke arah yang lebih baik...

saya liat, kamu anaknya tahan banting... banyak orang suka komen jahat di blog kamu (saya gak pernah komen yang aneh-aneh yaaaa...) Tapi kamu sabar dan gak marah sama mereka... Kalau saya, pasti udah nangis...

Dari situ saya akhirnya merasa feeling guilty suka ketawa-ketawain blog kamu...

untungnya saya udah ketemu kamu dan udah minta maaf secara langsung...

dari kamu, saya belajar untuk bisa tahan banting sebagai manusia, apapun itu yang menghadang hidup kita...

No comments:

Post a Comment