Tuesday, August 3, 2010

No.152




Yeaaay!! Sepatu #wishlist sudah menjadi kenyataan...
Yang menyenangkan adalah saat gue liat harganya 400rb, gue datang ke tokonya dan mau bayar, ternyata dia udah diskon jadi 200rb...

SENEEEENG DEEEH!!!

si boatshoes kuning ini, baru seminggu gue miliki udah melewati banyak kejadian yang seru. dia ikut gue jaga pameran selama 5 hari (dia tau banget deh capeknya, panasnya, ngantuknya, deg-degannya nunggu ada yang mau beli barang dan loading yang hebooooh!)

sepatu kuning ini juga ikut gue ke sebuah gig di suatu malam dimana gue ketemu si sepatu hitam yang malam itu pol banget dandannya dan pol banget baiknya...
Malam itu, di tengah keriuhan musik dari panggung, gue dan sepatu hitam berdiri di bar dan berbicara mengenai pekerjaan dan rencana karir di masa depan....

Kebayang gak sik di tengah-tengah keriuhan itu, kita bicara karir... hehehe...

Tapi satu hal yang gue pelajari dari si sepatu hitam adalah: dia, walaupun banyak dirubungin sama teman-temannya, trus dia ngobrol sama orang lain, dia gak lupa sama gue. dia tetep inget kalau dia lagi di bar sama gue dan dia inget untuk ngajak gue ngobrol juga (intinya gue gak dicuekin)

Hari ini juga dia baik banget...
Rencananya gue akan dikasih invitation untuk dateng ke sebuah gig yang menarik....

Sebenarnya tujuan gue ke gig itu hanya dua: 1. nonton band SORE yang udah lama vakum dan 2. datang melihat hasil karya team si sepatu hitam yang malam ini dipamerkan...

Gudlak untuk malam ini ya, sepatu hitam dan teman-temannya... :)

No comments:

Post a Comment