Wednesday, August 4, 2010

No. 154




menurut si sepatu merah ini, setiap manusia bertemu karena ada pelajaran yang bisa diambil dari manusia-manusia lainnya...

tapi mungkin ada manusia-manusia yang mau belajar dari kisah orang lain, ada juga yang gak peduli dan mempelajari hidup dengan caranya sendiri...

kalau gue adalah jenis manusia yang banyak belajar dari orang lain... gue suka memperhatikan gerak-gerik orang-orang di tengah keramaian, gue banyak belajar hanya dari melihat orang lain...

gue juga menemukan banyak pelajaran hidup dari orang lain, seperti yang loe bisa baca dari blog gue...

dan saat ini gue lagi belajar banyak dari si sepatu merah ini.... gue membantu dia mempromosikan produk yang dia jual dan gue belajar banyak dari pekerjaan ini (walaupun ini hanya sidejob) dan guepun jadi ingat, dulu gue kenal dia dari seorang teman dan gue gak pernah sangka bahwa setahun dua tahun kemudian, gue akan kerja bareng dia...

hidup kadang-kadang seru, menyenangkan, lucu dan bikin gemes... :D

No comments:

Post a Comment