Friday, July 16, 2010

No.150



Sepatu ini punya prinsip, kalau suatu ketika ada yang bikin dia gak nyaman, se-simple:

ngertiin...

atau

tinggalin...


ada beberapa hal yang dia usaha dulu untuk dimengerti. terus kalau gak sukses, akhirnya dia tinggalin...

ada yang dari awal udah ngerasa gak bisa ngertiin dan akhirnya ditinggalin aja...

ada juga yang dia sebenernya sayang banget tapi karena dia gak bisa ngertiin, akhirnya dia tinggalin.

ninggalin bukan karena benci kok....

tapi lebih karena mau nambah ribet dan menciptakan konflik di hidupnya aja...

mungkin ada yang gakkan pernah bisa ngerti sama prinsip ini...

tapi dia gak minta dingertiin juga sih... toh kalau gak ngerti, ya tinggalin aja..

pada akhirnya, gak banyak yang bisa ngertiin kita. makanya mungkin kamu harus bersyukur banget kalau ada orang yang peduli dan ngertiin kamu sampe segitunya... karena semua manusia punya sifat jelek, makin dewasa orangnya, makin susah sifat itu diubah... jadi daripada capek berharap orang berubah, mendingan dilepas aja... toh ditinggalin bukan berarti benci.

No comments:

Post a Comment