Wednesday, June 23, 2010

No.142



"eunjeub"


sampe hari ini, gak ada yang tau apa arti dari kata tersebut, yang dipopulerkan oleh si sepatu no.142 ini hehehe...

tapi justru dari ke-absurd-an orang ini, gue belajar banyak banget...
bisa dibilang dia adalah guru gue selama bekerja di tempat sekarang...
yang namanya "out of the box" itu seperti apa, gue pelajari dari dia...

khayalan dia gak ada matinya, dari mulai ngaku dia itu highlander, giginya gigi susu semua, kakinya difoto dan dia ngaku itu sepatu baru berbentuk kaki yang beli di London, nelepon gue ngaku-ngaku artis dan bodohnya gue percaya bahkan pernah ngasih gue nomor telepon palsu yang gue pikir narasumber taunya nomor telepon temennya...
hahahaha...


Selama bergabung di team dia, gue menemukan keseruan+tantangan dari pekerjaan gue..

Jadi, karena besok adalah hari terakhir gue di kantor ini, gue merasa perlu banget untuk mengucapkan terimakasih kepada orang ini...

EUNJEUB!

No comments:

Post a Comment