Thursday, June 17, 2010

No.141



Sepatu ini adalah 4 orang teman + gue yang baru aja kalah dari sebuah kompetisi :p

Kalau gue boleh menggambarkan mereka berempat, menurut gue mereka adalah 4 pribadi yang menarik...

ada yang lagi belajar ikhlas...

ada yang sayang setengah mati sama 1 orang...

ada yang banyak banget gebetannya... tampak satu Jakarta naksir sama dia..

ada yang lagi patah hati...

ada yang lagi merasa sebal dengan kantornya...

ada yang lagi cari kerjaan baru setelah beberapa bulan mencoba jadi freelancer...

ada yang lagi pengeeeen banget punya pacar...

ada yang rindu setengah mati sama masa lalunya...

ada yang baru kalah taruhan bola...


Lalu, gue yang mana?
Gue yang lagi sedih karena memikirkan suatu hal yang sebenarnya akar permasalahannya adalah gara2 kesalahan gue sendiri.
Jadi sekarang merapikannya perlu usaha keras dan satu-satunya yang bisa disalahkan hanyalah diri gue sendiri...

yah begitulah...

1 comment: