Monday, June 14, 2010

No.139



Sepatu ini gue ambil dari sebuah video klip seorang penyanyi bernama Mayer Hawthorne yang lagunya berjudul I Wish It Would Rain.

Gue emang suka merhatiin video klip dan seneng kalo tiba-tiba ada adegan sepatunya....

Kalau kamu tau video klip lain yang ada adegan sepatunya, kasih tau gue yaaa... thunkyu..

oh ya... sebenernya lirik dari lagu ini juga bagus sik, intinya tentang orang yang gak mau ngeliatin kalau dia lagi sedih...

Well I wish that it would rain
Heavy rain down from the sky
Maybe then you wouldn’t see the teardrops in my eyes

Well I wish that it would rain
Let it storm just for awhile
maybe then you wouldn’t see this sadness in my smile


lirik lagu ini menggambarkan dengan tepat apa yang sedang gue rasakan... :)

No comments:

Post a Comment