Thursday, June 3, 2010

No.137




“Sacrificing your happiness for the happiness of the one you love, is by far, the truest type of love.”

Quote diambil dari www.thinkexist.com

2 comments:

  1. ahh, gue cuma salah satu pembaca lo yg mengagumi semua tulisan lo kak, suatu saat gue pengen banget kita ketemu, pasti seru banget bisa kenal dengan orang di balik semua ini :)

    ReplyDelete
  2. dear Fitri, sebenernya orang2 yang ada di sekitar loe juga pasti mirip2 sama orang yang ada di sekitar gue ini siik... semua orang pasti ngasih pelajaran buat loe hehehe... tapi kalo one day kita kenalan, anda saya kenalkan jg dengan sepatu2 yang ada di sini

    ReplyDelete