Wednesday, June 2, 2010

No.136



Hello... ini pertama kalinya blog gue ditulis oleh sang pemilik sepatu itu sendiri. Gue rasa dia sangat butuh mencurahkan isi hatinya sehingga gue membiarkan dia menulis disini... Gue berharap, semoga semua kekhawatiran dia tidak terbukti.

HUGS YOU, no.136!


hi,
my name is 136..
kalau sekarang ditanya "apa kabar?" i would answer "not so great, i might have hernia and loose my job, and it's all becuz things that i did". OK, gw breakdown dulu ya...
1. HERNIA: ini semua berawal dari kegemaran gw memakai unsupported underwear and pants. Alesannya karena gw nga suka pake celana dalem normal yang membuat garis bayangan pada jeans, celana bahan, rok atau dress yang gw pake... it was the right move, but not until i started my workout habit. Cardio dan weight lifting ternyata don't get along with g-string... u wanna know why??? karena g-string doesn't support your abdomen area.. apalagi kalau weightliftingnya lumayan hardcore!!!!! (damn, i should've known better!!!!!!). But like every wise man said "u could take a g-string out of a girl, but u could never take a girl out of g-string"... so i stop my weight lifting workout, and keep my g-string with me...bye bye to beautifully shape arms and abs, welcome saggy arms and ass :).....

2. LOOSE MY JOB: ada kemungkinan sih... belum terminate banget.. tapi udah cukup membuat gw sedih sangat dengan kondisi ini... Ternyata, if u want to keep your job nga sulit, yang penting harus tau bagaimana untuk menjadi tegas, berkomitmen dengan pilihan pekerjaan itu dan sadar bahwa ada banyak hati yang bisa kecewa kalau kita nga melakukan kedua hal tersebut... i hope things will turn out to be ok for me... i really hope so... cukup bodoh untuk melakukan hal2 yg seharusnya tidak dilakukan oleh perempuan berumur 31 tahun itulah saya... no.136

No comments:

Post a Comment