Sunday, May 30, 2010

No.135

Minggu lalu adalah minggu yang cukup terasa seperti rollercoaster...

Tengah minggu gue dikejutkan dengan berita duka.
Ayah dari teman kantor gue meninggal.
Gue dan teman-teman pun pergi melayat ke rumah duka..
Disana gue menemukan banyak nuansa hitam, muka canggung gak tau gimana mesti bersikap karena takut salah komentar dan juga beberapa wajah yang sepertinya disadarkan bahwa meninggal akan terjadi di hidup kita semua...





Beberapa hari setelah melayat, gue harus datang ke pesta pernikahan seorang sahabat.
Rasanya seperti mimpi karena setahun dua tahun lalu gue masih melihat dia sebagai wanita single yang santai tapi tiba-tiba hari itu gue melihat dia di atas pelaminan. Tentu saja gue bahagia buat dia...





Hidup ini.. sungguh tidak bisa diduga...
Marilah dinikmati, dihargai dan dijalani sebaik-baiknya...
Gue gak tau besok akan mengalami hal apa...
Yang gue tau, setiap hari gue belajar dari hidup gue dan hidup orang lain, dengan harapan gue bisa menjalani hidup yang semakin berkualitas...

No comments:

Post a Comment