Monday, May 10, 2010

No.130



salah satu kelemahan manusia adalah: tidak siap ditinggalkan orang lain...

seperti si no.130 ini
dia punya sifat yang agak aneh.
kalau dia tau sahabatnya akan pindah ke luar negeri, dia akan menjauh dari orang itu beberapa minggu atau bulan sebelum sahabatnya pindah.
alasan dia karena dia gak mau terlalu keseruan di detik-detik terakhir kepergian sahabatnya itu... Jadi pas sahabatnya beneran pergi, dia bisa melepas dengan agak santai...
dan itu berlaku juga untuk kondisi: sahabat sama-sama jomblo lalu yang satu mendadak punya pacar dan sibuk sama pacarnya... ya udah langsung deh shock berasa ditinggalin.

Bahkan tagline hidupnya aja: "ditinggal sebentar aja sedih, gimana ditinggal mati"

Mungkin kalau mau diurut-urut ke belakang, ada kisah di balik ini semua:
Jadi dia punya sahabat waktu jaman SMA. Sahabatnya itu secara ekonomi bukan anak yang lahir dari keluarga berkecukupan tapi punya mimpi bisa pergi ke Jepang. Lalu suatu hari sahabatnya bilang lagi usaha mau pertukaran pelajar AFS ke Jepang.
Kemudian ketika si pemilik sepatu ini bertanya apakah sahabatnya jadi pindah ke Jepang, jawabannya Gak Jadi Karena Gak Lolos.

Tapi tiba-tiba, 3 hari sebelum berangkat, sahabatnya baru ngaku kalau dia jadi pindah ke jepang. Selama ini sahabatnya bohong karena gak mau bikin si no.130 sedih. Inilah yang bikin no.130 benci ditinggal...

Dear No.130, di hidup ini ada yang datang dan pergi...
marilah mulai belajar menerima kenyataan...

No comments:

Post a Comment